Logo
images

pondok pesantren ar-risalah cariu terapkan sistem pendidikan baru

Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu, pada tahun ajaran 2016/2017 ini mulai menerapkan system kedatangan santri yang lebih ketat. Dengan system tersebut santri saat kedatangannya ke Pondok Pesantren Ar-Risalah, tidak hanya santri baru itu juga berlaku dengan santri lama.

“Ini dilakukan untuk menjaga ketertiban di pesantren, barang perlengkapan dan administrasi kami periksa, dengan ketentuan peraturan pesantren,” ujar Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Risalah, KH. M. Chozin Mahmud, di kantornya.

Untuk masuk ke dalam, Pesantren Ar-Risalah menyiapkan pos daftar ulang, administrasi, menandatangani surat pernyataan, pemeriksaan barang bawaan dan perlengkapan santri, lalu penentuan kamar sekaligus izin dengan tanda tangan oleh Direktur Pesantren, lalu diperbolehkan masuk. Sesampainya di kamar juga harus menyerahkan kartu santri, dan baru boleh masuk kamar asrama.

“Mengambil pelajaran dari tahun lalu,kami berusaha mengevaluasi dan memperbaikinya,dan pos per pos harus dilakukan,” tambahnya.

“Dan semoga dengan system ini kami dapat mendidik lebih maksimal para santri,” pungkas Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Risalah.


TAG

Dipost Oleh arrisalah press

Ar-Risalah Press | Media Online dalam Membina Umat Berkualitas

Tinggalkan Komentar